Keblinger

Keblinger
-

Aktris Kim Tae Hee adresses criticisms

| Selasa, 25 Januari 2011
Aktris Kim Tae Hee menanggapi kembali ke kritik aktingnya dengan komentar cerdas tidak terduga .

Konferensi pers untuk drama TV MBC mendatang "My Princess" diselenggarakan di Seoul pada tanggal 3 Januari, dan ketika ditanya pertanyaan tentang kritik aktingnya, Kim Tae Hee mulai balasan nya dengan, "saya mendapatkan pertanyaan-pertanyaan ini banyak."

Dia melanjutkan, "Aku sadar diri sendiri bahwa saya kurang banyak dalam bertindak . Saya mencoba yang terbaik untuk mengisi di daerah kurang. "

Namun, ketika wartawan lain bertanya pikirannya tentang mendapatkan dikritik karena aktingnya karena terlihat bagus nya, Kim Tae Hee dijawab dengan kecerdasan, "Setidaknya aku memiliki penampilan saya sebagai gantinya," menyebabkan ruang wartawan tertawa.

Sementara itu, pilot episode "My Princess" diatur ke udara ini 5 Januari mendatang.






0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2010 SARANG HAEYO KOREAN Blogger Template by Dzignine